Sabtu, 28 Maret 2015

Sawarna Beach

sudah lama sekali ingin rasanya ke sawarna, yg sepertinya sepi dan cukup rekomended menurut orang-orang. hingga akhirnya 16 Februari 2015 kemarin thoriq ngajakin touring bareng teman-teman kantornya.. ok akhirnya fix ikut walaupun belum kenal orang-orangnya karena keinginan yang besar ingin mengetahui seperti apa disana.. haha...

perjalanan start from SPBU 31 di sebrang panasonic Jl. raya bogor.. sekitar jam 02.30 dini hari.. rombongan sekitar 11 motor. bulan-bulan itu saat musim hujan, untung saat perjalanan kita dapet cuaca cerah. namun pas masuk Jl. raya sukabumi jalanan begitu rusak, banyak sekali lubang dan jam 03.00 sedang banyaknya truk-truk besar. karena jalanan begitu padat truk n rombongan ke pecah. salah seorang dari rombongan masuk kedalam lubang dan kempes hingga akhirnya insiden jatuh, yaa untung ga cedera parah karena pakai jeans tebal n jaket.. Tetep keep safety ya buat teman-teman kemana pun itu..

subuh pun kita masuk cikidang. jalanan yg berkelok-kelok konsentrasi full dan tetep gasss kendaraan.. karena saya paling belakang sempet ketinggalan trus gara-gara menikmati pemandangan haha.. yang lain soalnya udh prnah lewat.. jalanan yg cukup bagus lumayan jg buat asah skil cornering dikitt... haha..

skip-skip dah jalanan sepi bgt.. karena kita kesana hari kerja.. sampai di sawarna pun sepi sekali.. pdhl menurut orang sana klo weekend itu penuhnyaa smp susah dapet tempat.. sblm sampe sawarna sekitar jam 07.00 pagi kita ngopi dulu disini n sarapan..


pantai apa yo lali aq jenenge.. haha.. lanjut deh ke sawarnaaa.. smp sawarnya klo ga salah pukul 09.00 lg panas2nya itu ternyata. dijakarta ujan mulu disni panaass namanya jg pantai yak.. haha.. ampe sawarna yg narsis bukan orangnya tp kendaraannyaa... xixi

gimana? sepi kan ini pantai sawarnaaaa.. yeeaa akhirnya sampe.. bahaha... dari sini istirahat bentar n makan lagiii.. tp ane ga ke tanjung layar soalnya pada ga mw pada mw jalan ke pantai yg lain soalnya udh pada pernah.. pdhl aye belomannn... hikzz.. akhirnya ga lama ba'da dzuhur kita siap-siapp ganti kostume n keliling beberapa pantai.. maap yak kulo lali loh jenenge pantai-pantainyaa.. berikut pantai-pantai yg kita susurin... nah ini jalan-jalann di sekitarnyaaa.. ane baru ngeh klo ada anak kecilnyaaa.. di ambil di atas motor saat melaju..





nah trus kita di ajak blusuk-blusuk nih sama pak kumis.. pak kumis tuh tmpat kita bermalam, beliau yg punya penginapan.. ini jalan menuju pantai.. sabar yaak jalannya cuma setapak n ini macceett.. kya di jakarte aja.. haha..
 bagus kan sawahnya.. ane no edit males edit2nya..


naahh ini pantainyaa.. Lagon pari untung hari kerja jadi sepi.. serasa pantai pribadi... klo weekend lumayan ramai disini...


naah ini susurin pantai yg sepii.. lewat karang-karang yg tajam n tinggi... ini klo air pasang tinggi loh airnya bisa di liat pinggirannyaa..



 nah ini foto pak kumis n temans-temans kerja si thoriq.. di karang.. ini klo pasang ketutup air klo ga salah deh,,, klo ga salah berarti bener yaa... haha..

nih si thoriq maen pasir ama motornya tp gw yg cape, wong di suurruuh dorong pas udh mendelep dalem tuh ban.. ckckck

sebelum pulang ane poto-poto lg pantai sawarnaaa.. sepiii kan.. haha..


klo yg ini jalan pulang neehh.. kita udah pulang baru bisa poto2 kondisi jalan keluar dari sawarnya mw pelabuhan

naahh ini yg ane edit dikit... hihi perjalanan pulangg... dan alhamdulillah pulang dengan tak kurang 1 pun.. 
thx yang udah mw baca n minyaak eh nyimak penjelasan ane yg ga jelas.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar